Teknik Jitu, Ciptakan Orgasme Wanita

Wanita bukanlah objek seks, tetapi lebih merupakan tempat Anda berbagi kenikmatan erotis.

Seks terjadi bila keduanya bergairah dengan memberikan kenikmatan pada pasangan dan tidak takut mengungkapkan kesenangan sendiri. Jika hal itu berhasil, lingkaran erotis yang abadi telah tumbuh.

Berikut teknik yang dapat digunakan untuk membuat wanita mencapai orgasme maksimal.

Sentuhan 'mesra' pada klitoris

Istri atau suami dapat menggunakan satu atau dua jari untuk menggosok kelenjar klitoris selama hubungan seksual. Atau gunakan vibrator kecil untuk sensasi tak kalah hebat, terutama bullet vibrator.

Bullet vibrator
berbentuk peluru, bahkan ada yang bentuknya seperti sebuah cincin yang dapat memberikan rangsangan bagi Anda dan pasangan.


Posisi wanita di atas

Posisi wanita di atas sangat efektif untuk stimulasi klitoris. Dalam posisi ini, wanita dapat melihat wajah pasangannya yang asyik merangsang klitoris wanita dengan tulang panggulnya.

Orgasme wanita terbagi dalam tiga jenis:

1. Compound singles

Orgasme yang terpisah satu sama lain. Bila wanita telah mencapai orgasme pertama, butuh jeda untuk mengembalikan hasratnya.

2. Sequential multiple

Sebagian orgasme terjadi 2-10 menit dalam satu kali pergumulan. Dengan jeda sesaat untuk menikmati sensasi orgasme, lalu kembali terangsang hebat.

3. Serial multiple

Ketika wanita meraih orgasme pertama, orgasme berikutnya bisa dicapai dalam hitungan detik ataupun satu menit setelahnya. Wanita yang berhasil mencapai ini berada di titik klimaks panjang yang membuat tubuhnya mengalami 'kejang' seketika.

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info