Foto Adegan Seks Pemain Glasgow Rangers Beredar

Berita Hot-Bintang Glasgow Rangers, Kyle Lafferty, merasa "hancur" setelah foto-foto pribadinya saat berhubungan seks dengan mantan pacarnya ternyata sedang dijual oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya.
The Sun mengungkapkan penjual itu mencoba mendapatkan uang dengan memanfaatkan beberapa foto dan video dari pemain berusia 23 tahun itu.
Semalam seorang teman dari striker itu mengatakan kalau Lafferty khawatir dengan dampak dari foto itu pada mantan kekasihnya dan juga pada kekasihnya saat ini, Nicola Mimnagh, yang merupakan Miss Skotlandia .
Sumber itu mengatakan, "Kyle sangat kesal, bagaimana foto itu bisa berada di tangan orang lain."
"Sangat buruk baginya karena bukan hanya dia yang terlibat. Dan tentu saja, karena hubungan Kyle dan Nicola sekarang berjalan dengan baik."
"Kyle menyadari sekarang kalau dia harus lebih berhati-hati dengan informasi sensitif seperti itu. Ini merupakan pelajaran yang sulit baginya."
Lafferty memanggil polisi setelah dia menemukan ada orang yang tidak diketahui identitasnya sedang mencoba memerasnya. Ada puluhan foto dan video yang ditawarkan sebagai bagian dari kesepakatan itu.
Diduga foto-foto dan video itu ditemukan di laptop yang dibuang di salah satu bekas rumah Lafferty.
Tetapi sahabat dari pemain timnas Irlandia Utara itu didapat dari iPhone Lafferty yang dia buang seminggu sebelumnya karena rusak.
Dilaporkan dari bahan pemerasan itu, tak ada satupun foto dari Nicola, pacar Lafferty saat ini.

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info