1001 Manfaat Kesehatan Jus Buah Alami

Berita Hot - Los Angeles: Hidup sehat adalah suatu pilihan. Kinilah saatnya bagi Anda untuk memulai hidup sehat. Hidup sehat bisa dimulai dari makanan yang Anda dan keluarga konsumsi setiap harinya. Salah satunya adalah mengonsumsi jus buah alami.

Meminum jus buah alami 100 persen, dapat membantu melawan berbagai jenis penyakit. Hasil penelitian Asosiasi Kemajuan Sains Amerika (AAAS), Senin (11/3) menyebutkan jus buah alami dapat mencegah risiko kanker, meningkatkan kesehatan jantung, dan meningkatkan aktivitas antioksidan.

Menurut penelitian para ahli dari Universitas California mengkonsumsi jus buah murni sama dengan kita makan buah utuh. Penelaahan tersebut mencakup berbagai jenis studi, dari jenis in vitro sampai ke uji klinis (dengan total 60 kertas), yang semuanya diterbitkan pada 2005 atau sesudahnya.

Jenis buah yang dijadikan bahan uji penelitian adalah apel, jeruk, cranberry, anggur, dan jus delima. Semua buah tersebut menunjukkan efek yang menguntungkan.

Buah cranberry bermanfaat untuk mengurangi infeksi di saluran kemih. Anggur dan apel untuk perbaikan saat terjadi penurunan kognitif yang berkaitan dengan usia lanjut. Risiko terkena prostat dapat dicegah dengan buah delima. Sementera buah jeruk untuk mengurangi risiko kanker pernapasan dan pencernaan. Yang pasti, buah-buahan tersebut juga bisa meningkatkan aktivitas antioksidan tinggi. (Vin)

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info