Mau ML dengan Selingkuhan, Kena Serangan Jantung, MATI

Berita Hot - Pasuruan - Warga Kelurahan Prigen, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan Minggu (1/5/2011) sekitar pukul 12:45 WIB tiba-tiba gempar. Pasalnya, seorang pria tewas secara mendadak di dalam villa Jumpa Lagi di kelurahan setempat.
Teman kencan korban Puji Rindawati mengatakan, sebelum tewas korban bernama Achmadi Siregar (48), warga Desa Negosari, Kecamatan Pandaan ini sempat mengeluh kepalanya pening sebelum berkencan dengannya. Namun alangkah terkejutnya, ketika dia melihat korban mendadak kejang-kejang dan tak sadarkan diri.
"Sebelum main (ML) sama saya, dia lebih dulu pergi ke kamar mandi untuk kencing. Setelah itu, dia siap-siap hendak main karena celananya sudah dilepas. Tapi, kami akhirnya gagal karena ia keburu meregang nyawa di dalam kamar. usai itu saya lalu lapor kepada pemilik villa" ujar Puji Rindawati, teman kencan korban.
Kasubag Humas Polres Pasuruan AKP Bambang menuturkan, hingga kini pihaknya belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban. Pasalnya, polisi tidak menemukan adanya bekas pukulan benda tumpul, maupun tanda-tanda penganiayaan. Namun dugaan sementara polisi, korban tersebut tewas lantaran terkena serangan jantung.
"Hubungan antara korban dan teman kencannya ini adalah pasangan selingkuhan. Korban dan teman wanitanya ini memang menyewa villa untuk kencan" imbuh Bambang.

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info