Sex Toy Bikin Jantung Pengasuh Anak Berhenti Berdetak

Cirencester, Alat bantu seks atau sex toy kadang diperlukan oleh beberapa orang untuk meningkatkan gairah seksnya. Tapi sex toy juga bisa berbahaya dan mengancam nyawa ketika seorang pengasuh anak memakainya dan terkena serangan jantung yang mematikan.

Pengasuh anak (children's nanny) yang malang itu adalah Nicola Paginton, perempuan berusia 31 tahun yang tinggal di daerah Cirencester, Inggris.

Sebenarnya kejadian meninggalnya Nicola saat menggunakan sex toy itu pada 15 Oktober 2009 dan saat itu juga sudah dilaporkan ke polisi. Namun hasil penyelidikan baru dipublikasikan ke media pada Kamis kemarin 8 Juli 2010 yang ditulis dua koran lokal Wiltshire dan Gloucestershire Standar.

Dikutip dari Foxnews, Jumat (9/7/2010), Nicola Paginton ditemukan tewas oleh teman-temannya di kediamannya. Teman-temannya mengatakan bahwa Nicola tampak sehat dan bugar pada hari sebelum kematiannya.

Polisi saat menyelidiki kematiannya juga menemukan vibrator (alat bantu seks) dan laptop berisi gambar-gambar dan film porno yang tergeletak di dekatnya.

Ketika itu dugaan kuat, Nicola tewas karena serangan jantung saat memakai alat bantu seks. Dalam pengumuman hasil penyelidikan terbaru, ahli patologis, Dr Richard Jones tidak menemukan kelainan dalam organ Nicola, juga tidak ada bukti penyakit alami atau trauma.

Tapi dokter menemukan ada serangan jantung yang tiba-tiba, meski Nicola sendiri sama sekali tidak memiliki kelainan jantung.

"Saya tidak menemukan ada masalah di jantungnya yang bisa menjelaskan mengapa Nicola mati mendadak tapi hal ini merupakan sebuah serangan jantung tiba-tiba," ujar Dr Richard.

Menurut Dr Richard, dalam kasus Nicola ada satu pemicu potensial yang meningkatkan denyut jantung atau tekanan darah karena adanya rangsangan fisik dan emosional.

Kematian wanita yang bekerja sebagai pengasuh anak ini bermula karena adanya kenaikan denyut jantung dan tekanan darah, yang kemudian membuatnya mengalami aritmia jantung (gangguan denyut jantung) dan serangan jantung mendadak.

Ahli jantung Alan Crickmore, dari Gloucestershire mencatat bahwa 'kegiatan sebelum kematian' memberikan kontribusi terhadap serangan jantung fatal dan menyatakan bahwa ini adalah penyebab alami.

Polisi yang menyelidiki mengatakan telah memanggil majikannya, Sarah Griffiths, setelah ia tidak muncul untuk bekerja. Griffiths mengaku melihat Nicola sehari sebelum kematiannya dan mengatakan bahwa ia tampak sehat

Loading....

3 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info