Tukar Link

Berita Hot - Dalam dunia ngeblog biasanya ada adat istiadat untuk tukeran link. Tujuan utama dari tukeran link adalah silaturahmi sesama bloger (lainnya  juga boleh koq) disini tidak ada perbedaan blog lama ataua blog baru, Page rank tinggi atau masih N/A tidak ada perbedaaan ras, suku, agama, budaya, dan lain lain. Menurut info yang saya dapat Tukeran link dapat mempercepat mendapatkan Pagerank dan dapat juga menambah visitor untuk blog sobat.

Jika Berminat Tukeran link sama saya silakan pasang link saya di blog sobat dulu

Ok sob link saya...

<a href="http://beritahotbangrifai.blogspot.com" target="_blank">Berita Hot</a>

Dinamakan Berita Hot aja ya...

Setelah selesai pasang link saya di blog sobat silakan konfirmasi di kotak komentar. Insya allah dengan segera saya akan pasang link sobat di blog saya ini.

Maaf Blog ini hanya menerima tukeran link dengan cara manual  
Terima kasih dan salam blogger


LINK SOBAT

Loading....

1 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    terima kasih,,
    bg linknya udah dipasang!
    salam kenal.. .
    kunjungi firrabous.blogspot.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info