Mengapa Mulan Jameela Menghilang? Ini Alasannya!

Berita Hot - Mulan Jameela menghilang dari peredaran sejak pertengahan tahun lalu. Sempat dilanda gosip hamil dan baru melahirkan pada 26 Februari 2011, Mulan akhirnya bicara mengenai alasan menghilangnya.
"Aku mungkin harus memberikan penjelasan. Inilah saat yang tepat. Ini kenapa aku hilang, Arca Label meminta aku untuk enggak on air. Mungkin ini strategi. Aku juga tadinya bingung. Tapi aku artisnya, ya aku ikuti. Setelah aku jalani, ternyata enak juga enggak on air. Biar lebih fokus garap album," ungkap Mulan di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/4/2011).
Mulan bersikeras alasannya absen dari dunia hiburan selama beberapa bulan terakhir adalah karena sedang fokus merampungkan dua album yang dirilis hari ini, '99 Volume 1' dan 'Volume 2'.
"Ya aku dan pihak label mungkin ada alasan sendiri untuk enggak on air selama empat bulan. Aku punya toleransi tinggi juga dengan pemberitaan yang ada. Aku juga enggak perlu memberikan konfirmasi apapun lagi tentang ini," tukasnya.
Hari ini, Mulan merilis dua album barunya sekaligus, yakni 'Album 99 Volume 1' dan 'Volume 2' di acara Nge-H1ets yang disiarkan RCTI. Penampilannya kali ini terlihat beda. Jika biasanya Mulan identik dengan pakaian ala Timur Tengah, kini perempuan asal Bandung itu tampil dengan busana ala alien.

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info