4 Cara Bikin Aksi Ngeseks Makin Hot

Berita Hot - Untuk menciptakan kesenangan untuknya, tak perlu pusing memikirkan beragam kejutan yang memusingkan dan menguras air mata. Jika ingin memenangkan hati pria saat di ranjang, goda saja dirinya dengan rayuan. Dijamin, hatinya pun langsung meleleh dibuatnya.

Berburu ternyata tidak hanya berlaku untuk pencarian harta karun, tapi juga perburuan seksual. Dengan petualangan yang Anda lakukan, bukan tak mungkin agenda berhubungan seks di ranjang pun menjadi kian memanas. Lantas apa saja caranya? Berikut bocorannya, seperti ditulis Idiva.

Foreplay
Foreplay tak hanya berlaku saat di ranjang. Untuk membautnya kian penasaran, ciptakan saja pengantar foreplay. Pilihlah tempat di rumah yang paling memungkinkan untuk meletakkan petunjuk pertama dari Anda, misalnya lemari di mana dia kerap meletakkan kunci mobilnya atau rak sepatu di mana Anda bisa meninggalkan catatan kecil bahwa Anda menunggunya di kamar.

Ciptakan petunjuk
Jika Anda memutuskan untuk mulai memberinya kejutan, sekarang saatnya untuk melanjutkan langkah petualangan Anda. Anda dapat membuat beberapa gambar sebagai petunjuk, layaknya perburuan harta karun. Gambar kemudian dapat disembunyikan di sekitar teras rumah, taman rumah, kamar mandi atau tempat lainnya yang bisa menjadi petunjuk untuknya. Dalam sesi ini, pikirkanlah tempat-tempat yang inovatif untuk meletakkan petunjuk serta memikirkan ornamen apa saja yang mendukung hubungan bercinta Anda, misalnya sebungkus kondom atau sebotol pelumas.

Buat ide kreatif
Buatlah peran yang akan Anda lakukan untuknya. Tulislah semua keinginan tersebut sebagai petunjuk dari awal sehingga memungkinkan pergerakan di ranjang akan mengalir dengan lancar. Tak ada salahnya menggunakan permainan kata yang menunjukkan teka-teki di mana ketika disatukan membentuk sebuah kalimat yang mewakili keinginan Anda.

Mencari harta karun
Sembunyikan semua petunjuk yang Anda buat dan pastikan semua urutannya berada pada posisi yang benar. Perlu diingat bahwa petunjuk pertama dan seterusnya harus saling kait mengait. Jangan lupa untuk memberikannya bonus. Anda dapat menyelipkannya dalam sebuah petunjuk yang Anda inginkan. Tulislah kalimat bahwa pasangan berhak memberikan ciuman tak berbatas dari semua bagian tubuh Anda sebagai bonusnya.
http://lifestyle.okezone.com

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info