Ini Dia Lima Pengantar Seks Terbaik

Berita Hot - Ingin merasakan seks yang penuh gairah? Lakukan saja pengantar cinta berikut ini. Gairah seks di ranjang pun tak tertahankan.

Aksi ranjang yang dilakukan secara rutin memang lambat laun memicu kebosanan. Jika tak pandai menyiasatinya, daya tarik dan gairah pun perlahan memudar.

Nah, sebelum hal tersebut mengancam kehidupan seksual Anda, lakukan lima langkah berikut, seperti ditulis Idiva.

Melihat suami memasak
Tidak ada cara terbaik yang membuat “turn on” seorang pria daripada melakukan aksi memasak alias unjuk gigi keterampilan kulinernya yang membuat pasangannya terkesan. Jadi, gunakan dapur semaksimal mungkin untuk menciptakan hidangan lezat. Tidak hanya membuat masakan favorit Anda, tapi juga makanan favoritnya. Ketika dia sedang makan, serang langsung dia dari belakang dengan usapan, belaian, dan memberikan beberapa ciuman. Ketika gairah sudah tak lagi tertahankan, meja makan pun bisa menjadi arena yang menarik untuk meluapkan hasrat Anda berdua.

Jadwalkan agenda nonton
Untuk menciptakan agenda yang cukup berkesan, menonton bersama bisa menjadi pilihan. Namun kali ini jangan melakukannya di bioskop, melainkan di ruang tamu atau ruangan lainnya. Sewalah film romantis dan seksi sambil menyediakan camilan favoritnya. Aturlah suasana senyaman mungkin dan persiapkan penampilan terbaik Anda. Ketika film mulai berjalan, mulailah bermain dengan dia. Mulailah dengan beberapa sentuhan nonsensual dan membiarkan keajaiban adegan seksi yang membuat suhu seksual Anda melambung tinggi.

Permainan cinta
Jika Anda menyukai permainan papan anak-anak, sekarang bermainlah seperti mereka. Tapi kali ini kita tidak berbicara permainan anak-anak melainkan permainan versi dewasa di mana lingerie menjadi “dress code”-nya. Buatlah aturan permainan yang menarik untuk Anda berdua. Jadi ketika Anda  bermain poker dan salah satu dari Anda kalah, maka hukumannya adalah melepas salah satu item pakaiannya atau mencium daerah tertentu yang diinginkan oleh pemenang.

Tato cinta
Saatnya untuk menunjukkan cinta Anda dengan melakukan keterampilan kreatif yakni mengguratkan tinta tato di tubuhnya. Jadilah seniman tato untuknya. Dan buatlah motif favorit untuk diukir di tubuhnya. Menyaksikan dirinya berbalut dengan tato seksi di kulitnya saat bugil akan membantu kemudahan pembangun “mood” bercinta.

Mandi bersama
Tidak ada yang lebih menyegarkan dari kegiatan mandi bersama guna meluruhkan semua kelelahan. Jadikan agenda ini sebagai pengantar sebelum Anda memasuki sesi bercinta dengannya. Mulailah dengan sesi saling menyabuni bersama kemudian menggosok sekitar tengkuknya. Setelah itu, pijatlah badannya dengan losion favoritnya untuk membantu dirinya rileks sambil memberikan gerakan sensual yang menyiratkan ajakan untuk segera melakukan aksi bercinta.

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info