Tunggangi si Dia untuk Seks Dahsyat

RUTINITAS seks yang itu-itu saja tentu akan membuat ajang ranjang terasa membosankan. Coba saja teknik-teknik di bawah ini agar permainan seks Anda semakin dahsyat.

Berikut beberapa posisi seks dahsyat yang dilansir Cosmopolitan.

Posisi 1

Instruksi: Minta suami berbaring telentang dan letakkan bantal di bawah leher suami. Berlutut di atas suami dan lambat laun turunkan tubuh istri, tapi pastikan lutut tetap menempel di ranjang, dan silangkan kedua kaki istri melingkar di kaki suami.

Condongkan tubuh istri ke depan sembari berpegangan pada seprai. Sambil menggenggam seprai, kaki dilingkarkan pada panggul suami, lalu remas bokong, dan kencangkan panggul istri, kemudian bergeraklah dengan ritme yang sangat lambat.

Mengapa Anda akan menyukainya: Kendali pergerakan intercourse terletak pada istri –di mana posisi menunggang yang stabil, dilepaskan melalui momentum menjelang orgasme. Dan ketika tubuh istri dinaikkan sedikit, tulang pubik suami akan mudah merangsang klitoris istri.

Dengan menunggangi tubuhnya secara cepat, alat genital Anda akan serta merta menempel erat dengan alat suami, membuat perasaan intim tersendiri.

Posisi 2

Instruksi: Minta suami duduk bersila. Dengan posisi kaki masih bersila, minta suami berbaring telentang. Duduklah di pangkuan suami sambil menyilangkan kedua kaki istri di panggul suami, dan dengan posisi kaki menempel ke tubuh suami berbaringlah ke belakang (seperti gaya magnet tarik-menarik). Cobalah untuk berkonsentrasi terhadap koneksi penetrasi tubuh suami dan istri.

Mengapa Anda akan menyukainya: Variasi yang sangat intim yang dapat membangun kedekatan secara mental bagi keduanya. Sebuah koneksi yang menenangkan dan sebuah cara yang hebat untuk meningkatkan kepuasan.

Agar variasi ini berhasil, pastikan bagian tubuh di bawah pusar Anda rileks. Jika istri merasa akan tergelincir, gunakan tangan untuk saling menjaga keseimbangan selama berhubungan intim. Lakukan dengan benar, maka Anda berdua dapat meraih kepuasan bercinta tiada tara.

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info