Tips Menghadapi Pria yang Pasif Saat Bercinta

Berita Hot - Selain ejakulasi dini, tidak sedikit wanita mengeluh kalau pasangannya juga pasif saat bercinta. Apa yang harus dilakukan menghadapi pria seperti ini?

Konsultan seks wolipop, dr. Vanda Mustika mengingatkan, saat pasangan atau suami pasif dalam bercinta, Anda perlu tahu dulu beberapa hal. Coba cari tahu jawaban dari pertanyaan berikut ini:

1. Apakah suami baru-baru ini saja mengalami perubahan menjadi tidak aktif saat berhubungan intim atau sejak menikah si dia memang sudah bukan tipe yang aktif?
2. Kalau memang berubah, sejak kapan persisnya suami tidak aktif lagi bercinta?
3. Adakah penyakit tertentu yang diderita suami, seperti jantung, kencing manis atau darah tinggi?
4. Apakah suami memiliki pekerjaan yang membutuhkan energi tinggi sehingga saat di rumah sudah lelah?
5. Adakah faktor psikis yang kira-kira membuat suami pasif?

Menurut dr. Vanda, seluruh pertanyaan itu perlu dicari tahu jawabannya agar problem seks tersebut dapat dipecahkan. Sangat disarankan untuk berkomunikasi dengan suami soal kepasifannya saat bercinta itu.

"Bila perlu tanyakan kepada suami. Adalah hak Anda sebagai seorang istri untuk mendapatkan kepuasan seksual dari pasangan Anda," ujarnya kepada wolipop.

Jika masalah sikap pasif suami ini tidak segera dicari solusinya, hal tersebut dapat menyebabkan masalah di kemudian hari. Misalnya, Anda bisa menjadi jenuh karena tidak mendapat kepuasaan dari pasangan.

"Komunikasi dapat menjadi kuncinya, pilih waktu dan tempat yang sesuai sehingga suami Anda dapat berbicara terbuka kepada Anda tanpa merasa tersinggung," tambah dr. Vanda.

Saat mengobrol itu, tanyakan penyebab suami tidak aktif lagi dalam bercinta. Cari tahu apa yang sebenarnya ia rasakan ketika hubungan itu terjadi, serta apa sebenarnya yang dia inginkan. Seandainya masalah tersebut tidak dapat Anda atasi berdua, ada baiknya Anda dan suami mendatangi seksolog.

Loading....

3 komentar:

  1. pusatdewasa mengatakan...:

    VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN 

    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



     ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

     Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

  1. Azwa Saffrina mengatakan...:


    1.BRA PALING UNIK DI DUNIA
    2.FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
    3.KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
    4.FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
    5.ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
    6.ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
    7.CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
    8.FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
    9.CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
    10.ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
    11.CARA BERCIUMAN YANG BENAR
    12.10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
    13.FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
    14.CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
    15.RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

    TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
    SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...

    ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
    ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
    ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
    ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
    ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
    ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
    --------------------------------------------------------------------------
    1.Cewek Cantik lagi dikerjain Dua Cowok..Permainan Hot
    2.Brutal : Pemerkosaan Pelatih Renang Yang Cantik & Seksi
    3.Abg susu gede Cantik Lagi Maen di Kamar Mandi ..Muantapp
    4.Ngentot Cewek cantik..Kasar Banget to Bang...
    5.Asyiknya Ngentot dengan Pacar . Gaya Women On Top.
    6.Tante susu Gede Lagi Horni Memeknya Minta Disodok Gan.
    7.Abg Manis Berjilbab Lagi Dientot Pacarnya Di atas Tangga...Asyiknya
    8.Bule : Ngentot Gaya Ngangkang emang Hot...ughhh
    9.Abg Ngentot Teriak - teriak..Keenakan akhh
    10.Abg Toket Gede Lagi Ngentot Dalam Kamar Kos..Ajang Pelampiasan
    ---------------------------------------------------------------------------

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info