Seks Pagi Hari Yang Menyenangkan

Tips Seks Pagi Yang Menyenangkan - Seks pagi sangat menyenangkan, menyehatkan, dan meningkatkan kebahagiaan dalam kehidupan.Tapi akan lebih menyenangkan lagi jika anda mengikuti tips yang di anjurkan agar kenikmatan berhubungan intim tersebut lebih terasa saat anda melakukannya.
Berikut tips seks di pagi hari yang dikutip dari kompas :
“Ringtone” seiring sentuhan lembut
Jadikan lagu lembut sebagai alarm. Tatap wajahnya saat sedang tertidur. Begitu Anda mulai terangsang, buka baju Anda perlahan. Jika si dia tidur telenang, maka letakkan tangan Anda pada pahanya, dengan ibu jari menghadap area kemaluannya. Gerakkan ibu jari Anda seperti memijat dengan gerakan perlahan, kuat, dan melingkar, dengan diameter sekitar 5 cm, sambil mengarah ke kemaluannya. Menurut Alexis Arvidson, akupunkturis, hal ini akan membantu aliran darah menuju Mr P-nya.
Yang segar, yang percaya diri, yang menggairahkan
Perlahan-lahan bangun dan pergi ke kamar mandi untuk menggosok gigi. Tak hanya bisa mengenyahkan bau mulut, gosok gigi juga membuat mulut Anda terasa lebih segar. Coba gunakan pasta gigi dari mint. Rasa mint yang menggelitik akan memberi sensasi tersendiri di bagian tubuh Mr P dan area kulit skrotumnya, dua bagian yang kaya ujung saraf. Perlu diingat, akan butuh sekitar beberapa menit sebelum efek mentol bekerja. Jadi, bersabarlah. Ia mungkin tidak akan merasakannya di awal-awal.
Nikmati pemandangannya
Di bawah sinar matahari, sulit untuk menutupi kekurangan tubuh Anda. Jadi, simpan saja rasa tak percaya diri Anda di belakang sana. Jangan menutup diri dengan selimut atau apa pun. Nikmati pemandangan sekujur tubuhnya, dan biarkan ia melihat Anda apa adanya. Menurut studi dari Emory University, sama seperti pria, wanita juga bisa terangsang lewat indera penglihatan.
Keuntungan dari alam
Seperti Anda ketahui, Mr P suami pada pagi hari akan mengeras karena testosteron yang akan ia gunakan keesokan harinya sudah terakumulasi. Sejak bangun pada pagi hari hingga 3 jam kemudian, ia akan berada pada titik puncaknya. Jangan membuang waktu, gunakan kesempatan itu untuk “beraksi”.
Aroma alami pembangkit gairah
Untuk menambahkan gairah, begitu Anda dan dia terbangun, hirup aroma alami dari sekujur tubuhnya yang belum mandi (pastikan malamnya ia sempat membersihkan diri sepulang kerja). Aroma alami tubuh seorang pria, menurut penelitian University of Pennsylvania, terbukti mampu meningkatkan libido wanita, apalagi jika memang sejak awal Anda sudah menyukai aroma tubuh asli si dia.
Posisi nyaman
Jika Anda dan dia belum merasa terlalu bersemangat, maka coba lakukan posisi yang nyaman, misalnya, posisi spooning, dengan dia di belakang Anda. Lebarkan kedua kaki Anda dan izinkan ia menyelip dan menyentuh tubuh Anda. Posisi ini pun memberinya keleluasan untuk berbisik di telinga Anda atau menciumi belakang leher Anda.
Mandi berdua
Coba gunakan air hangat dan mandi berdua pada pagi ketika Anda berdua tak terlalu terburu-buru. Air hangat menaikkan darah dalam permukaan kulit sehingga lebih reseptif akan sentuhan. Saling sabuni tubuh dengan sabun gel mint, wanginya akan membangunkan semangat.
“Quickie”
Seks pada pagi hari tidak harus menghabiskan waktu terlalu lama. Melakukan seks quickie pun cukup karena Anda dan dia mungkin sama-sama sedang terburu-buru. Adrenalin yang membuat jantung berdebar akan membantu menambah intensitas seks spontan.
Kejutkan ia saat baru kelar mandi, sebelum berpakaian, atau saat membuat sarapan. Anda juga bisa melewatkan foreplay untuk yang satu ini. Menurut studi yang dipublikasikan di The Journal of Sexual Medicine, ketika perempuan mengabaikan pengalih perhatian di luaran, misal, televisi atau komputernya, maka mereka bisa terangsang dalam waktu 30 detik saja. Quickie tidak harus berarti bersanggama. Ciuman yang menggebu dan gapah, atau membiarkannya tahu bahwa Anda sedang memerhatikan bokongnya, akan menyalakan gairah seharian hingga nanti malam.

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info