Rihanna, Penyuka Seks Sadis

Rihanna buka-bukaan soal kehidupan seksnya. Pada sebuah majalah, Rihanna mengaku menyukai bercinta gaya sadis. Penyanyi yang sering tampil vulgar ini mengaku suka dipukul di bagian belakangnya dan diikat ketika berhubungan seks.

“Aku suka ketika aku yang berkuasa, tapi juga suka menjadi pasrah. Bersikap pasrah di atas tempat tidur kadang mengasyikkan. Kau akan menjadi gadis kecil dengan seorang pria macho yang akan menguasaimu. Ini seksi buatku. Aku suka kalau pantatku dipukul,” ujar Rihanna tanpa malu-malu menceritakan aktivitas ranjangnya.
Pelantun lagu Umbrella ini menambahkan,“Diikat juga menyenangkan. Aku suka kalau semuanya spontan.”

Walau mengaku suka gaya seks sadis, namun Rihanna ternyata lebih senang melakukannya dengan cara tradisional, bukannya dengan alat-alat seks seperti cambuk atau rantai. “Terkadang cambuk dan rantai agak berlebihan. Aku lebih suka dia pakai tangan,” tutup gadis yang dikabarkan berpacaran dengan Colin Farrell ini.

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info