Profil Tia Agustin.. Rela Tampil Bugil Demi Peran

Artis pendatang baru Tia Agustin buka-bukaan soal perannya dalam film barunya yang akan tayang di bioskop April 2011 nanti. Tia Agustin berharap dapat peran yang lebih ektrem lagi.
Bermain bersama Ramona Rizky dalam film 13 Cara Memanggil Setan, Tia Agustin mendapat peran yang mengharuskan dia menggunakan Lingeria tan bra. Meski begitu, Tia berharap nantinya mendapat peran yang lebih hot dari itu. Tia mengaku ketagihan mendapat peran seperti itu. Bahkan Tia Agustin mengaku siap untuk beradegan bugil.
Seperti dikutip dari detikhot, Tia Agustin berujar tidak masalah beradegan bugil jika itu tuntutan pertan. Beberapa foto seksi dan hot Tia Agustin tampak banyak di upload ke internet beberapa hari ini.
Model cantik kelahiran Banten, 18 Agustus 1987 ini memang baru pertama kali bermain dalam film layar lebar. Meskipun sebelumnya dia sudah pernah main dalam sinetron Arti Sahabat di Global TV.
Tia Agustin adalah anak ke empat dari lima bersaudara. Sebelum terjun ke dunia film, Tia sudah aktif dalam dunia foto model. Dengan segala resiko dalam dunia hiburan, dia mengaku siap dan tidak mau setengah-setengah berkarir di dunia entertaint dan menjadi salah seorang artis Indonesia terkenal.
Daam film 13 Cara Memangil Setan, Tia berperan sebagai salah seorang selir cantik yang bertugas menggoda pria-pria hidung belang. Di film itu Tia Agustin menggunakan pakaian sangat seksi. Tia mengaku proses syuting lancar-lancar saja dan tidak ada beban bagi dia untuk menggunakan pakaian lingerie tanpa bra.
Ingin melihat kemolekan Tia Agustin, saksikan film 13 Cara Memanggil Setan yang serentak tayang di bioskop seluruh Indonesia pada April 2011.

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info