Aksi Ngeseks Ini Ampuh Bikin Ranjang Bergoyang

Berita Hot - BOSAN dengan rutinitas seksual yang Anda dan pasangan lakukan selama ini? Coba saja beberapa ide segar ini agar kehidupan seks Anda makin bergairah.

Berikut ini panduan menarik bikin ranjang Anda dan pasangan bergoyang di malam hari, seperti dilansir Times of India.

Mainkan peran

Pikirkan sebuah film favorit Anda dan pasangan, lalu ambillah sebuah peran yang dapat mengejutkannya dengan menampilkan adegan cinta di tempat tidur bersamanya. Tak harus memerankan secara detail peran tersebut, tapi Anda dapat melakukan peran sesuai dengan karakter pribadi.

Mainkan sentuhan tangan

Jangan remehkan cara ini. Sebuah sentuhan sederhana dipercaya dapat membangkitkan gairah pasangan. Tapi sebaiknya jangan menggunakan tangan Anda sendiri untuk melakukannya. Cobalah membangktikan gairahnya dengan menggunakan beberapa bagian tubuh Anda seperti payudara. Sebagai variasi, berikan sentuhan di tubuhnya dengan payudara Anda. Setelah itu bersiaplah. Anda akan dibuat terkejut betapa dia akan sangat menyukai cara Anda memberikan sentuhan tersebut.

Phone sex

Ada alasan mengapa phone seks begitu popular. Tanyakan pada pasangan apakah dia ingin menggunakan alternatif tersebut sebagai bagian dari seks Anda. Jelaskan secara seksi dan mendetail apa yang Anda kenakan saat ini dan bicarakan bagaimana Anda ingin membuka bajunya. Katakan padanya tentang fantasi rahasia Anda dan mintalah mereka untuk memberitahu Anda tentang fantasi mereka dan kemudian diskusikan bagaimana Anda bisa memanjakan diri di dalamnya saat membakar gairah di ranjang.

Sediakan lilin aromaterapi dan bunga di ranjang

Sediakan beberapa lilin  wangi dan sejumput bunga mawar yang disebar di seluruh ranjang. Percayalah, ornamen tersebut akan membuat malam lebih menarik. Setelah itu rancang fantasi Anda dan pasangan yang telah dibahas sebelumnya. Berikan kejutan padanya  dengan memimpin pasangan menuju ke kamar tidur dengan mata tertutup.

Berikan dia kejutan

Tidak ada hal yang lebih menarik selain membawanya ke puncak gairah seksual. Tinggalkan catatan pada remote televisi Anda dengan mengatakan “Hidupkan Saya Segera” dengan memberikan potongan arah menggunakan pakaian Anda dari arah pintu depan ke kamar tidur. Kemudian biarkan dia menemukan Anda berbaring di ranjang dengan pose menggoda dan bersiap untuk menikmati tindakan berikutnya.

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info