CARA ICHA MENIPU UMAR DI ATAS RANJANG

Fransiska Anastasya Octaviany alias Icha memiliki trik khusus untuk mengelabui Muhammad Umar, warga Bojongsari, Bekasi, Jawa Barat, di atas ranjang.

Saat berhubungan intim, Fransiska menyuruh Umar mematikan lampu kamar. Pria yang memiliki nama asli Rahmat Sulityo tersebut masih memakai pakaian lengkap sehingga Umar tidak melihat lekuk tubuh istrinya.
Selain itu, Fransiska menyuruh Umar berhubungan intim dari 'belakang'. Umar tidak dibolehkan untuk meraba dada Fransiska.

Sebagaimana diberitakan, Fransiska menikah dengan Umar akhir September 2010. Perkenalan Fransiska dengan Umar bermula dari Facebook pada Agustus 2010.

Selama perkenalan, Umar tidak menyadari kalau Fransiska adalah laki-laki. Fransiska memakai jilbab untuk menutupi identitas aslinya sebagai seorang pria. Ketika proses pernikahan, Fransiska meminta salah satu temannya untuk mengaku sebagai orang tua kandung.

Fransiska kini menjadi tahanan Polsek Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, karena tuduhan melakukan pemalsuan identitas. [forum vivanews]

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info