Wanita Ogah Pria Terlalu Lama Eksplor Payudara

Berita Hot - FOREPLAY sedianya berfungsi sebagai pemanas dan pengantar pada kebangkitan gairah seksual Anda dan pasangan. Namun, apa jadinya jika gairah yang seharusnya terbangun justru meredup karena kesalahan aksi yang dilakukan pasangan.

Nah sebelum hal tersebut melanda, segera lakukan kontrol agar sesi foreplay dapat berjalan dengan maksimal. Karena faktor ketidaktahuan, banyak pria yang melakukan kesalahan saat memanjakan pasangannya dalam sesi foreplay. Mungkin maksud mereka ingin memberikan pasangannya kepuasan dengan berlama-lama memainkan foreplay di satu titik. Namun bagi wanita, hal tersebut justru mengganggunya.

Lantas apa saja kesalahan lain yang sering dilakukan pria. Berikut tiga kesalahan populer yang kerap dilakukannya, seperti ditulis Askdanandjennifer.

Terlalu cepat memberikan ciuman

Buatlah ciuman dengan durasi yang agak panjang dari sebelumnya. Panjang di sini tak berarti Anda berdua perlu mengunci bibir satu sama lain. Bagi wanita, sesi foreplay akan terasa bermakna ketika pasangannya memberikan ciuman lembut, mendalam dengan permainan lidah, dan memberikan gigitan cinta pada leher dan bahu.

Terlalu lama mengeksplor payudara

Wanita tidak terlalu nyaman ketika pasangannya terlalu lama bermain dengan dada mereka. Tentu saja, wanita sangat senang ketika pasangan mereka melakukan hal-hal yang luar biasa dengan payudara mereka. Namun, mereka akan lebih suka jika pasangan mereka dengan detail memainkan seluruh area tubuh mereka dengan merata, sehingga gairah seksual mereka dapat cepat menyala.

Terburu-buru menuju intercourse

Kunci melakukan foreplay adalah melaluinya dengan cara yang halus dan senyaman mungkin. Wanita menyukai ketika pria menghabiskan waktu mereka untuk mengeksplorasi titik-titik sensitif pada tubuh wanita. Sayangnya, banyak pria justru bergegas meninggalkan babak tersebut dan bersegera ingin masuk sesi intercourse. Padahal, pasangan masih ingin menikmati foreplay lebih lama untuk membangun gairah mereka secara maksimal sebelum akhirnya menikmati babak intercourse.

Loading....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info