Posisi Bercinta yang Bisa Bikin Langsing

Bercinta bukan hanya menyehatkan dan menghilangkan stres. Manfaat lainnya, berhubungan intim dengan pasangan juga bisa menurunkan berat badan. Tiga posisi ini dipercaya dapat membuat tubuh lebih langsing.

Jessica Perez penulis 'Faster Female Orgasm' mengungkapkan seks adalah salah satu cara menyenangkan yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat tubuh. Hal itu memang sudah terbukti melalui sebuah penelitian di Jerman. Ilmuwan di sana meneliti 5 ribu pasangan. Mereka diminta bercinta dengan posisi berdiri tidak kurang satu kali sehari dalam seminggu. Hasilnya, setelah 14 hari, responden wanita berat badannya turun 3-5 kg.

Selain posisi berdiri, ada posisi lainnya yang dipercaya juga bisa menurunkan berat badan. Berikut tiga posisi tersebut seperti dilansir askdanandjennifer:

Posisi 69
Saat melakukan posisi ini biasanya Anda menahan tubuh dan kepala terangkat ke atas. Agar bisa sekalian berolahraga, cobalah sedikit bervariasi, ganti posisi Anda melakukan seks oral pada pasangan dengan posisi seperti setengah push up. Gerakkan seluruh pundak dan dada Anda, bukan hanya kepala dan leher. Gunakan lengan Anda untuk menahan berat tubuh.

Posisi Squat
Posisi squat sebenarnya variasi dari posisi bercinta woman on top. Pada posisi ini Anda seperti berjongkok saat berada di atas pasangan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sekaligus sambil olah tubuh, posisi jongkok tadi diubah seperti squat jump. Memang melakukan posisi tersebut akan sedikit melelahkan, namun sudah pasti bisa membakar kalori Anda.

Lakukan posisi tersebut berulang-ulang, sampai Anda lelah atau sampai pasangan mencapai klimaks. Dengan posisi ini, Anda bisa sekalian membuat otot kaki lebih kuat

Posisi Partisipatif Misionaris
Saat melakukan posisi bercinta misionaris, wanita cenderung pasif. Wanita membiarkan pasangannya bekerja sendiri. Untuk menurunkan berat badan, cobalah posisi partisipatif misionaris.

Dalam posisi ini Anda dituntut aktif berperan serta dalam bercinta. Saat si dia menurunkan badannya, cobalah Anda angkat setengah badan Anda seperti akan sit up. Tahan posisi tersebut selama beberapa waktu, sambil mencium bibir dan leher pasangan. Saat melakukan gerakan tersebut, jangan gunakan tangan untuk menahan tubuh, tapi gunakanlah kekuatan torso Anda. Selamat mencoba!
http://www.wolipop.com

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info