Video Seks Mirip Anwar Ibrahim II di Youtube Diduga Diposting Orang Indonesia

Berita Hot - Kuala Lumpur - Polisi Malaysia lamban mengusut video seks yang oleh sejumlah kalangan disebutkan 'diperankan' oleh Anwar Ibrahim. Lanjutan potongan video seks itu diposting di Youtube pada Rabu (27/4) kemarin.

Harian Malaysia, The Star, edisi Kamis (28/4/2011) melaporkan, klip berjudul "Papa Nurul Izzah Part II" diposting sekitar pukul 17.30 oleh seseorang dengan nama 'wakparjosudorno'. Klip itu menunjukkan seorang perempuan bugil yang berjalan menuju kamar mandi dan seorang pria telanjang yang sedang mengenakan pakaian.

Berdasarkan rincian profil orang yang memosting klip itu, penggunggah itu tampaknya orang  Indonesia, tapi tidak diketahui dari mana itu diposting.

Diyakini klip itu adalah bagian akhir dari video seks 22 menit yang dipertontonkan pada wartawan pada 21 Maret lalu.

Pada 4 April 2011, potongan klip pertama telah muncul di Youtube dan menunjukkan pria yang sama mengenakan handuk, yang memeluk seorang perempuan yang juga memakai handuk.

Klip video seks itu telah dihapus dari Youtube karena mengandung konten pornografi. Namun klip itu bisa dijumpai di sejumlah blog. Hingga kini polisi Malaysia belum menangkap siapa pun terkait penyebaran video yang menyudutkan tokoh oposisi Anwar Ibrahim itu, termasuk trio Datuk T yang jelas-jelas mengaku bertanggung jawab.

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info