Ini Dia Tanda Perempuan Kecanduan Seks

Berita Hot - Jakarta - Mungkin masih banyak yang tidak percaya ada perempuan yang kecanduan seks. Hal ini wajar karena pada umumnya perempuan tidak vulgar mengumbar kata-kata.

Namun kenyataannya, wanita juga bisa mengalami masalah kecanduan seks. Agresivitas dan pihak yang mengawali aktivitas seks juga bisa diselesaikan oleh wanita.
Selain masalah kecanduan seks ini, wanita bahkan bisa mengagetkan dengan fakta fantasi seks aneh yang dialami wanita.

Seperti dilansir dari Times of India, berikut ciri-ciri perempuan kecanduan seks.

Selalu dalam suatu hubungan

Hubungan masa lalu mendorongnya meneruskan seri baru hubungan dengan pria lain. Alasan mengapa dia tidak pernah sendiri adalah bahwa ia tidak bisa berdiri sendirian.

Seks dimanapun

Tidak peduli apa yang Anda katakan padanya, ia hanya akan menguraikan arti atau konotasi seksual untuk memuaskan dirinya. Dia akan melampirkan setiap percakapan dengan erotisme yang akhirnya mengarah pada hubungan seks.

Senang jadi pusat perhatian

Wanita yang menderita kecanduan seks (nymphomaniac) membutuhkan perhatian dari lebih dari satu orang. Dia bisa pergi sejauh apapun untuk menjadi magnet bagi banyak pria.
Jadi, berhati-hatilah jika pasangan Anda menebar pesona pada seluruh teman, kolega, dan bos Anda, ataupun pria yang baru ditemuinya.

Seks adalah obat

Untuk semua rasa sakit, kecemasan, dan masalah, satu-satunya obat yang bekerja untuknya adalah seks. Dia tidak dapat melupakannya.

Terlalu sering, terlalu cepat

Itu harapannya dari hubungan. Sementara wanita normal cukup dengan berciuman dan berpelukan, dia sudah terbakar dengan keinginan membara untuk berada di tempat tidur bersama Anda.

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info