Wow Pakaian Pamela Anderson Tembus Pandang

Berita Hot - BAGI Anda penggemar serial “Baywatch” pasti tidak asing dengan si seksi Pamela Anderson. Keseksian Pam ternyata tak hanya di layar kaca, tapi juga dalam kehidupan nyata.

Wanita berusia 43 tahun itu keluar rumah di kawasan Malibu, Amerika Serikat, menuju mobil hanya mengenakan baju putih tembus pandang yang sangat pendek, tepatnya Senin, 18 April siang, waktu setempat.

Pam bahkan sengaja memilih high heels berwarna cokelat untuk memperindah kaki jenjangnya. Dengan hanya mengenakan celana dalam dan bra berwarna putih, Pam seperti tidak terlalu memedulikan gaya busananya yang acap kali terlihat menggoda.

Dalam salah satu gambar tampak belakang, paparazzi yang memotret Pam masih bisa melihat bentuk tubuh ibu dua anak ini dalam keadaan ramping dan sehat. Bukan tanpa perjuangan, sebab dalam sebuah kesempatan, Pam berujar bahwa bersama anak-anak adalah aktivitas yang membuatnya tetap ramping.

“Anak-anak membuat saya tetap ramping. Saya berolahraga apapun bersama mereka, mulai dari sepakbola, basket, atau baseball. Saya bukan tipe orang yang suka nge-gym, tapi saya lebih memilih keluar rumah dan ke pantai untuk berolahraga air. Untuk pola makan, saya adalah vegetarian, tapi saya tidak pernah diet,” jelas Pam, seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info