Foto Bugil Liz Taylor Dirilis Untuk Pertama Kalinya

Tak ada yang bisa membantah kecantikan dan keindahan tubuh almarhumah Elizabeth Taylor. Si legenda ini dikenal dengan kemampuan akting yang prima, tatapan mata misterius, serta tubuhnya yang aduhai.

Beberapa pekan setelah kematiannya, sebuah foto pribadi saat Liz berusia 24 tahun dirilis. Aktris kelahiran London, Inggris, 27 Februari 1932 ini berpose dalam keadaan telanjang.

Foto ini diambil oleh satu dari sejumlah kawan dekatnya bernama Roddy McDowal yang berprofesi sebagai aktor dan fotografer. Ia memaksa Liz tampil bugil dengan syarat ia akan melakukannya dengan seni.

Liz kemudian memberikan foto itu ke Michael Todd sebagai hadiah setelah dilamar pada tahun1956. Pasangan ini menikah beberapa bulan kemudian. Todd meninggal 13 bulan kemudian akibat kecelakaan pesawat pribadi yang terjebak dalam badai di New Mexico.

Patah hati, Liz kemudian memberikan foto itu ke asisten pribadinya, Penny Taylor. Foto itu kemudian dibeli kolektor Jim Shaudis di tahun 1980 dan kemudian dinyatakan hilang. Tetapi, setelah ia meninggal pada 23 Maret lalu, foto ini kemudian muncul ke permukaan.
http://www.tribunnews.com

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info