Mulan Jameela Melahirkan Masih Misteri

Berita Hot - Jakarta - Kabar penyanyi Mulan Jameela sudah melahirkan masih menjadi misteri. Pasalnya, jika benar sudah melahirkan sampai saat ini Mulan belum mengurus surat akte kelahiran.

Hal itu disampaikan oleh Tutuka, Ketua RT tempat Mulan Jameela menetap.
"Sampai saat ini belum ada permintaan surat pengantar untuk pembuatan akte kelahiran anak Mbak Mulan," ujarnya, saat ditemui di kediamannya di Jalan Pinang Emas III, Pondok Indah, Jakarta, Rabu (27/4).

Tutuka menuturkan, untuk seseorang yang baru saja menjalani proses bersalin hendaknya segera dilaporkan. Namun hal itu belum dilakukan oleh pelantun Cinta Mati 3 itu untuk mengurus status buah hatinya. "Seharusnya sih dilakukan secepatnya, karena itu kan untuk kejelasan status si anak," tuturnya.

Seperti diketahui, sampai saat ini pelantun tembang Makhluk Tuhan Paling Sexy itu belum menikah lagi pasca perceraian rumah tangganya. Sehingga jika benar telah melahirkan, maka hal itu akan mempersulit status anaknya.

"Biasanya yang diperlukan itu bukti kelahiran dari rumah sakit, surat nikah orangtua, baru bisa dibikinkan surat pengantar ke kelurahan," tandasnya.

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info