8 Foreplay Raih Seks Dahsyat

MERASA buntu dengan foreplay yang biasa-biasa saja? Coba saja teknik yang satu ini agar permainan seks Anda semakin dahsyat.

Rutinitas seks memang kerap membuat kejemuan. Jika tak pandai menyiasatinya, kebosanan yang terakumulasi pun menyebabkan kerenggangan hubungan. Foreplay sebagai salah satu pembuka permainan sebaiknya di desain sedemikian rupa sehingga dapat menstimulasi rangsangan seksual yang baik terhadap pasangan. Inilah yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan hasil bagi kepuasan Anda berikutnya, seperti diungkap Times of India.

Karaoke

Bernyanyi dengan pasangan mungkin memalukan bagi sebagian orang. Tapi jangan remehkan agenda ini. Karaoke bersama akan membakar kembali semangat Anda berdua terutama dengan kegilaan yang Anda dan pasangan tampilkan sehari-hari.

Bermain di dapur

Memasak bersama bisa menjadi agenda permulaan bagi Anda berdua. Saat di dapur Anda berdua bisa saling menjilat saus sambal dari jari masing-masing dan memamerkan keterampilan menghias dengan whipping cream. Jangan kaget jika selepas melewatkan makanan penutup dia pun langsung bergegas mengajak Anda ke tempat tidur.

Mengenang masa romantis


Saat waktu senggang, gunakanlah untuk kembali mengenang romansa keindahan dengan pasangan melalui album keluarga atau video pernikahan. Mengenang kembali saat-saat pertama kali berciuman atau saat pasangan melamar pun bisa menjadi pilihan. Intinya, Anda berdua merasakan kebersamaan dan keintiman secara emosional sehingga pada akhirnya terwujud dalam ketertarikan fisik.

Memanfaatkan perjalanan

Sudah saatnya untuk menciptakan keharmonisan yang lebih berkualitas. Cek brosur perjalanan, browsing internet dan rencanakan liburan berikutnya. Pengalaman melakukan perjalanan bersama akan membuat Anda berdua jadi lebih dekat.

Mendengarkan humor

Humor yang baik untuk kesehatan akan membuat Anda berdua keluar dari jerat stres. Anda dapat menonton DVD komedi bersama-sama, sehingga mencairkan ketegangan dan berbuntut pada hubungan seks yang berkualitas bersamanya.

Tari-tarian

Anda tidak perlu menjadi seorang penari sempurna atau bahkan tahu memelajari berbagai bentuk tarian untuk menyenangkannya. Pasanglah musik favorit dan segeralah berjoget bersama sehingga tubuh Anda bergesekan satu sama lain dan memungkinkan Anda untuk mencium aroma rambutnya yang bekerja sebagai afrodisiak paling potensial dalam memacu gairah seksual.


Bermain kartu

Bermain kartu dan saling menantang satu sama lain patut Anda coba. Dengan bermain kartu, tingkat adrenalin akan melambung karena Anda terpacu untuk memenangkan permainan. Rangsangan ini sangat baik untuk sebagai pembuka sebelum Anda melanjutkan ke sesi “intercourse” bersamanya di ranjang.

Bermalas-malasan di sofa

Berpelukan di sofa yang nyaman ditemani minuman dan makanan ringan dapat menjadi pilihan terbaik foreplay Anda. Utarakan berbagai obrolan tentang apapun yang akan membantu Anda saling menghargai satu sama lain. Saat kedua pasangan merasa dihargai dan dicintai, maka mereka akan terkoneksi dengan lebih dalam dan penuh makna. Di sanalah saat-saat menyenangkan di mana keintiman fisik mulai berkembang.
http://lifestyle.okezone.com

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info