Ini Dia Deretan Selebriti Kecanduan Seks

Seks bebas memang erat kaitannya dengan kehidupan para selebriti dunia. Hal ini yang membuat para selebriti ini terobsesi, bahkan kecanduan seks.

Lantas siapa saja para pesohor dunia yang diketahui mengidap kecanduan seks?

Kari Ann Peniche

Seorang mantan Miss Teen USA membuat berita saat ia diketahui berada dalam video yang disebut McSteamy. Kari Ann Peniche, Eric Dane, dan Rebecca Gayheart, telanjang di bak mandi air panas.

Baru-baru ini, Peniche secara terang-terangan ikut acara reality show, Celebrity Rehab untuk kecanduan seks.

Russell Brand

Russell Brand, seorang komedian, penulis dan aktor asal Inggris dalam memoarnya My Booky Wook, mengaku bahwa ia seorang pecandu seks.

Ia juga mengungkapkan titik terendah dalam hidupnya adalah saat ia berada di pusat rehabilitisi dan sekamar dengan seorang pedofilia.

Colin Farrell

Aktor asal Irlandia ini mengaku mencintai perempuan 'dari segala tipe dan ukuran;. Namun kecintaannya ini berubah menjadi kecintaan pada seks saat video seks dirinya dengan model majalah Playboy, Nicole Narain, terungkap ke publik.

Charlie Sheen

Charlie mengelak jika ia mengalami kecanduan seks. Namun ia dilaporkan telah tidur dengan sekitar 5.000 perempuan, plus tuntutan cerai dari istrinya karena melakukan kekerasan dan menghabiskan US$50 ribu untuk tidur dengan pekerja seks.

David Duchovny

David Duchovny pernah memerankan seorang penulis terkenal yang kecanduan seks di sebuah serial televisi. Siapa sangka ia ternyata juga mengalaminya.

Ia diketahui pernah menjalani terapi untuk menghilangkan kecanduannya pada seks di sebuah pusat rehabilitasi di Arizona.

Bill Murray

Dirinya dicap sebagai sex addict setelah istrinya mengajukan gugatan cerai. Selama 11 tahun menikah, istrinya menyatakan Bill ketergantungan pada marijuana, seks, dan melakukan kekerasan domestik.

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info