cara Meremas Payudara Saat Bercinta

Payudara yang membuat wanita terangsang patut menjadi perhatian. Berikut ini adalah beberapa cara meremas buah dada pasangan anda supaya ia menjadi makin bergairah berhubungan badan dengan anda.
1. Dari depan, posisikan dua tangan dengan posisi 4 jari dibawah. Ambil setengah bagian buah dada pasangan anda lalu remas dengan sedikit mengangkatnya. Lakukan dengan perlahan-lahan dan lembut.
2. Dari depan, posisikan 2 tangan anda dengan posisi 4 jari diatas. Dengan cara ini, jempol lebih aktif di area puting nya. Remaslah buah dadanya dengan lembut.
3. Dari depan, pakailan satu tangan dan satu mulut. Tangan anda posisikan 4 jari diatas dan jempol aktif di area puting nya. Jelajahi payudara yang satu nya dengan bibir anda, jadi tanpa lidah.
4. Dari depan, posisi tangan bebas. Himpitkan kedua buah payudara pasangan anda dan remaslah dengan agak kuat. Mainkan mulut anda pada putingnya.
5. Dari belakang, sentuh bagian bawah payudara dengan kedua tangan anda. Mainkan jari telunjuk anda di puting nya. Ciumlah lehernya dengan lembut.

Loading....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info