5 Trik Bercinta Setelah Bertengkar

Berita Hot - Jakarta - 72% wanita menolak bercinta setelah bertengkar dengan pasangannya, begitulah hasil sebuah polling situs RedBookMag. Padahal, bercinta setelah bertengkar tidak ada salahnya dilakukan. Aktivitas itu juga bisa jadi menyenangkan dan membuat Anda melupakan kemarahan serta menghilangkan stres akibat pertengkaran yang terjadi.

"Isu-isu yang diperdebatkan biasanya tidak akan pernah bisa diselesaikan dengan memuaskan," ujar Therapist Pernikahan asal New York, Diane Andoscia Urso. "Tapi dengan seks yang menyenangkan, bisa mengatasi masalah tersebut," tambahnya.

Berikut ini lima trik yang bisa dipakai jika Anda ingin bercinta setelah bertengkar:

1. Jadikan Kemarahan Sebagai Pembangkit Gairah

Untuk beberapa pasangan, perdebatan bisa jadi foreplay verbal. Dengan berdebat mereka jadi bergairah secara seksual. Hal ini bisa saja terjadi karena saat marah, hormon adrenalie akan meningkat dan memberikan otak respon yang mirip dengan gairah seksual. Agar gairah itu tidak hilang, usahakan hindari pemakaian kata-kata kasar saat berdebat yang bisa memicu pertengkaran hebat. Jangan terlalu kejam pada pasangan.

2. Tertawa

Seperti ditulis Glamour, tertawa bersama adalah salah satu cara yang bisa membuat Anda dan pasangan lebih santai dalam bercinta. Setelah bertengkar, tawa bisa menyembuhkan namun bisa juga jadi sesuatu yang menggairahkan. Biasanya setelah bertengkar, beberapa pria akan mencoba melucu untuk mencairkan suasana. Tawa atau sedikit senyum Anda, bisa jadi hal yang membuat pasangan bergairah. Bisa jadi setelah melihat Anda tersenyum, si dia akan langsung merangkul dan mulai mencumbu Anda.

3. Temukan Cara untuk Berbaikan

Berbaikan setelah bertengkar bisa jadi jembatan antara kemarahan dan cinta serta menjadi gencatan senjata Anda dengan pasangan. Lakukan cara-cara yang menunjukkan Anda atau pasangan ingin berbaikan setelah bertengkar. Cara-cara ini tidak sulit, misalnya saja cukup dengan memijat pasangan atau mengatakan 'Aku juga salah'.

4. Time Out

Cukup banyak wanita yang butuh time out setelah bertengkar. Saat waktu time out ini, coba lakukan kegiatan yang memang Anda sukai, seperti berjalan-jalan, olahraga atau membaca. Setelah time out, Anda akan menjadi lebih rileks dan tidak lagi emosi.

5. Berikan Pasangan Kejutan

Setelah bertengkar dan Anda memang bersalah atas hal yang dipertengkarkan, coba berikan pasangan kejutan saat bercinta. Lakukan hal-hal yang memang ia dambakan, seperti oral seks atau bisa juga Anda mengenakan baju seksi. Dilansir savvymiss, melakukan sesuatu yang di luar dugaan merupakan salah satu aksi seduktif yang disukai pria.

6. Biarkan Pasangan Memuja Anda

Bercinta setelah bertengkar bisa dijadikan momen agar pasangan memuja Anda. Apalagi jika ternyata si dia bersalah atas pertengkaran tersebut. Buat si dia melakukan hal-hal yang selama ini Anda inginkan, seperti memberikan foreplay yang lebih lama atau pijatan erotis.
http://www.wolipop.com

Loading....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Berita Hot © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery|Quick info